PR Lagi PR Lagi....Hedeh!#gubrak


    Sebenernya ini ga boleh kan diumpan balik? Tapi yaudahlah aku jawab pertanyaannya di PRnya yang dikasi Shintia .
    1.    Apa nama film favorit kalian ? alasannya ?
         Merah Putih, Darah Garuda, Hati Merdeka, Harry Potter, Laskar Pelangi, Kabhi Kushi Kabhi Gham,Kal No Hano, Chaiya Chaiya, Mohabba Tain, de el el.
        Alesannya : suka aja, bikin seneng, semangat, n mengajarkan tentang hidup
   2.    Siapa nama orang yang paling berharga buat hidup kalian ?
        Mama
   3.    Apa makanan yang paling kalian benci ?
        PEte
   4.    Pilih pacar atau sahabat ?
        SAHABAT !.............
   5.    Pernah dikecewain ? sama siapa ? sebabnya ?
        namanya kecewa pasti sering, tapi aku ga mau ngerasa orang lain ngecewain, namanya siapa berarti ga ada, sebabnya apa wah...udah lupe ane..hehehehe
   6.    Pilih Raja Ampat apa Bunaken ?
          opo kui?aku rak kenal kabeh... 
   eh itu ndak pulau?aku ndak tau semua, milih mana ya? Aku coba Raja Ampat deh...
   7.    Pilih Lady Gaga apa Taylor Swift ?
       ga semua .... aku pilih hafidz aja deh....yang suaranyya bagus
   8.    Bisa masak ngga ?
       insya ALlah : masak mie, air, nasi..hahha...
   9.    Punya temen khayalan ngga dulu ??
       nggak! ngapain? ntar dikira aku gila lagi..
  10. Cita-cita yang dipendam apa aja ?
       buanyak buangetngetnget...... pengen naikin haji ortu, pingin bisa mbajak satelit, pingin bisa mengentaskan kemiskinan di Indonesia, pengen membahagiakan semua orang, pengen mati dengan banyak cinta, pengen jadi orang yang dicintai Allah
  11.  Kalo dikasih kesempatan ke Europe, mau ke negara mana ?
       Pengen ke German sama Perancis ...

uDAH AH  aku capek ngerjain PR terus.......jangan ada yang nimpalin PR ke aku lagi hlo!... :(

Komentar