Langsung ke konten utama

Kumohon Tuhan


Allah.... sakit ini begitu menyiksaku.
Sakit yang selalu kurasa ini kambuh saat lelah menghampiriku. Telingaku sakit, hidungku perih dan berair, pandanganku berkunang, kepalaku pening, perutku perih.  Ternyata sehat itu harga yang mahal. Rasanya ingin menangis tapi tak ingin, tapi mengapa setiap sakit ini memuncak rasanya airmataku tak bisa lagi kutahan.,


Ya Allah ...
kumohon sembuhkanlah hamba jangan beri hamba sakit yang berat.
Hamba masih ingin mencapai impianku,
 hamba masih ingin membahagiakan orang tuaku,
 hamba masih ingin menanamkan kebahagiaan pada semua orang,
 hamba ingin lebih banyak berbuat baik, hamba ingin memperoleh cintaMu Allah....
Allah,
 beri hamba kesempatan lebih lama hidup di dunia ini,
 beri hamba kesempatan untuk  lebih banyak melihat senyum di dunia ini,
 beri hamba kesempatan untuk mendengar tawa dari anak2 kecil yang suci di dunia ini,
 beri hamba kesempatan lebih banyak mendengar doa dari kedua orang tuaku untukku,
Allah kumohon segeralah sembuhkan hamba,
Jangan biarkan mata ibundaku nanar karenaku
Jangan biarkan ayahku risau karenaku
Jangan biarkan adikku repot karenaku
Jangan biarkan sanak dan kawan2ku gelisah karenaku
Aamiin...


Aku sayang kalian semua, kekuatanku adalah senyuman kalian. Hanya marah dan diam kalian yang membuat hatiku menangis karena kurasa Allah juga marah padaku, karena cinta Allah akan kurasa bila kasih sayang dan senyuman kalian selalu untukku. Aku ga akan bisa marah.Aku sudah berjanji pada Allah : tidak akan pernah marah, jika aku marah aku pasti kayak gini (sakit). Siapapun yang mengenal aku, aku mohon jangan buat aku sakit hati dan bikin sakitku kambuh. Thanks....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profile Tokoh (Eko Pratomo Suyatno) : Ayah Berhati Malaikat

  Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini. Dalam posisinya seperti sekarang ini, boleh jadi kita beranggapan bahwa pria ini pasti super sibuk dengan segudang jadwal padat. Tapi dalam note ini saya tidak akan menyoroti kesuksesan beliau sebagai eksekutif. Karena ada sisi kesehariannya yang luar biasa!!!! Usianya sudah tidak terbilang muda lagi, 60 tahun. Orang bilang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, tapi Pak Suyatno masih bersemangat merawat istrinya yang sedang sakit. Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Dikaruniai 4 orang anak. Dari isinilah awal cobaan itu menerpa, saat istrinya melahirkan anak yang ke empat. tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Hal itu terjadi selama 2 tahun,

Berlapang Dada - Sekuat Karang

  Aku tidak boleh menangisi nasibku yang bersuamikan siapa. Ini pilihanku sendiri. Kalaupun pilihanku ini membuat hidupku susah dan hidup sengsara lagi seperti apa yang dialami orangtuaku dulu, semoga Alah kuatkan pundakku. Aku tak boleh meratapi apa yang terjadi padaku kemarin, saat ini ataupun yang terjadi di masa depan meski itu akan terasa pahit dan menyedihkan dijalani. Menangis hanya akan membuatku tidak berani menerima kenyataan dan takut unntuk melangkah maju meninggalkan beban yang ada di pundaku saat ini. Kalaupun aku melangkah untuk melepaskan beban di pundak yang nantinya hanya untuk berganti dengan beban lain yang mungkin lebih berat, berharap saja agar beban itu akan dibuatNya lebih ringan untuk dijalani. Allah, aku tak ingin menyesali keputusanku. Tuntun aku dan kuatkan aku untuk menjalani hari-hari esok sebagai seorang anak, seorang istri dan juga seorang ibu bagi anakku. Aku pasrahkan masa depan anak dan keluargaku padaMu Ya Allah. KepadaMu aku berserah.

cord d'bagindas empat mata

Empat Mata d'Bagindas [intro] E B C#m A 3x E B Biarkanlah diri ini C#m A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu C#m A Dirimu yang hadir di mimpiku [int] E B C#m A E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu C#m B Ku katakan aku cinta kamu A E Empat mata ku ingin bertemu C#m B Tuk ungkapkan isi di hatiku E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu