DETIK2 TERAKHIR 16TH



Haha…gila bener!!!!!!!!!!! Baru aja pulang trus capek, sampai rumah nyuci tau2 “Ceklek” (saklar turun). Sms reza , malah bingung. Sms Sipit, sama aja. Mentok sms David, tak suruh aja ke rumahku. Huh……………..akhirnya bisa hidup juga, walaupun harus didatangi bapaknya. Wkwkwk JJJ
                Eh waktu nyuci piring malah lampu samping kedip2, mana ga ada orang di rumah sendirian. Tuh listrik ga capek apa ngerjain aku.sampai jam 22.30 gini masih melek. Hari terakhir masa kanak2ku yang cukup menyenangkan dan melelahkan.
                Beberapa jam lagi SWEET SEVENTEENku…….hahaha, akhirnya mau punya KTP juga. :P

Rabu : 12 Oktober 2011

Komentar