Cerpen

BIBI PUNYA IMPIAN KOQ

Setiap hari aku harus membantu ibuku bekerja.Sepulang sekolah kalau ga’ puasa dan ada makanan ,Aku makan dan beristirahat sejenak. Kemudian Aku langsung berangkat ke rumah Bu Ujie (istri seorang pegawai PLN yang serba bisa dan baik hati).
Aku mulai membersihkan semua sudut ruangan, mulai dari 6 kamar kos di lantai atas, rumah tinggal keluarga Bu Ujie, 2 kamar kos bawah, juga halaman rumah yang cukup luas.sedangkan Ibu mencuci,menyeterika, dan mencuci piring.
Aku bahagia dan bersyukur dengan apa yang Allah berikan , walau terkadang aku merasa lelah dengan aktivitas ini. Aku juga bahagia bisa mengenalorang-orang di sekitar yang menyayangi aku. Terkadang aku berpikir dapatkah aku membahagiakan mereka yang telah menyayangi aku, terutama Ibu dan Bapak ku. Aku juga bangga punya ibu yang mau bekerja keras untuk membiayai sekolah kelima putranya, karena itu aku ga; mau mengecewakan Ibu ku Sang pahlawan bagi kami putra putrinya.
Aku selalu berdo’a semoga allah mengabulkan segala do’a yang dipanjatkan Ibu dan semoga Allah selalu mengasihi juga menyayangi Ibuku.Aku saying Ibu lebih dari segalanya.Walau apa pun profesi dan pekrjaanmu aku akan selalu membantu Ibu, bersama impian ini. Impianku meraih cita-cita, menjadi kebanggaanmu, membahagiakanmu, dan mengangkat derajatmu,Ibu.
Minggu, 19 September 2010

Komentar