Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Manfaat sari Kurma Bagi Ibu Hamil

Gambar
Inilah Manfaat Sari Kurma bagi Ibu Hamil image  SELAMA ini, orang hanya mengetahui jika buah kurma adalah buah khas Timur Tengah dan hanya bisa dijumpai pada saat bulan Ramadan. Harganya pun relatif mahal untuk buah yang kualitasnya bagus atau super. Namun, siapa sangka, bahwa ternyata sari buah kurma memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, khususnya bagi ibu hamil.               Konon katanya, sari buah kurma akan memberikan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui, sehingga saat melahirkan menjadi mudah, bayi sehat, dan ASI berlimpah. Bila ditelisik lebih dalam lagi, kurma merupakan buah yang kaya akan nutrisi dan mengandung karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, vitamin B kompleks, magnesium, dan zat besi.  Adapun kandungan karbohidrat pada kurma kering besarnya mencapai 70 persen, sementara pada kurma basah ada kandungan 60 persen karbohidrat dalam bentuk glukosa dan fruktosa. Kedua jenis gula ini tidak berbahaya karena hasil olahan alami, sehingga sanga…

Aku Mencintaimu Karena ALLAH

Gambar
Cinta itu adalah ketika timbul perasaan aneh disekujur tubuhmu baik ketika kau melihatnya, mendengarnya, ataupun ketika kau merasakan kehadirannya di dekatmu. Adakalanya kau selalu ingin dekat dengannya, namun yakinlah, bahwa jarak yang jauh terkadang justru mampu mendekatkan hati kalian. Dan juga sebaliknya, kedekatan tanpa ikatan pernikahan seringkali merenggangkan hati kalian.

Cinta itu tumbuh secara tak terduga. Terkadang kau berpikir bahwa kau LEBIH BAIK mencintai orang tersebut. Namun ketika HATImu menolaknya kau tak akan mampu berbuat apa-apa. Biarlah perlahan-lahan hatimu, bersama dengan masa yang akan menghapusnya dari pikiranmu.

Namun ketika HATImu membenarkan, kau justru akan dibuat kebingungan karenanya. Kau justru akan berpikir ulang sebelum kau benar-benar yakin bahwa dialah cintamu yg sebenarnya.

Cinta karena Allah adalah ketika kau mengerti, tak hanya kelebihan dari orang itu yang kau lihat, namun juga MEMAHAMI dan MENERIMA kekurangan-kekura…

Fiber Optik

Serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED[1]. Kabel ini berdiameter lebih kurang 120 mikrometer. Cahaya yang ada di dalam serat optik tidak keluar karena indeks bias dari kaca lebih besar daripada indeks bias dari udara, karena laser mempunyai spektrum yang sangat sempit. Kecepatan transmisi serat optik sangat tinggi sehingga sangat bagus digunakan sebagai saluran komunikasi.
Perkembangan teknologi serat optik saat ini, telah dapat menghasilkan pelemahan (attenuation) kurang dari 20 decibels (dB)/km. Dengan lebar jalur (bandwidth) yang besar sehingga kemampuan dalam mentransmisikan data menjadi lebih banyak dan cepat dibandingan dengan penggunaan kabel konvensional. Dengan demikian serat optik sangat cocok digunakan terutama …

Melly Goeslaw - Jika Aku Menjadi.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - Melly Goeslaw - Jika Aku Menjadi.mp3

Melly Goeslaw - Jika Aku Menjadi.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - <a href="http://www.4shared.com/audio/oyiYUOXe/Melly_Goeslaw_-_Jika_Aku_Menja.html" target="_blank">Melly Goeslaw - Jika Aku Menjadi.mp3</a>

Bagaimana Ciri-ciri Wanita Sholehah ????

Tidak banyak syarat yang dikenakan oleh Islam untuk seseorang wanita untuk menerima gelar solehah, dan seterusnya menerima pahala syurga yang penuh kenikmatan dari Allah Subhanahuwata’ala
Mereka hanya perlu memenuhi 2 syarat saja yaitu:
1. Taat kepada Allah dan RasulNya
2. Taat kepada suami
Berikut ini antara lain perincian dari dua syarat di atas:
1. Taat kepada Allah dan RasulNya
Bagaimana yang dikatakan taat kepada Allah?
- Mencintai Allah s.w.t. dan Rasulullah s.a.w. melebihi dari segala-galanya.
- Wajib menutup aurat
- Tidak berhias dan berperangai seperti wanita jahiliah
- Tidak bermusafir atau bersama dengan lelaki dewasa kecuali ada bersamanya
- Sering membantu lelaki dalam perkara kebenaran, kebajikan dan taqwa
- Berbuat baik kepada ibu & bapa
- Sentiasa bersedekah baik dalam keadaan susah ataupun senang
- Tidak berkhalwat dengan lelaki dewasa
- Bersikap baik terhadap tetangga
2. Taat kepada suami
- Memelihara kewajipan terhadap suami
- Sentiasa menyenangkan suami
- Menjag…

DBD2

setelah itu aku pulang naik taxi dari RS.Karyadi aku lupa tepatnya jam berapa soalnya udah malem.Tak dinyana-nyana , ternyata eh ternyata temen2ku yang masih pada di sekolah itu ribut mau nyusul aku ke rumah sakit ,malem itu.Thanks banget buat Halim yang udah mau ngabari pak Rasno walaupun aku nyuruhnya ngabari Pak Im,hahaha....(gpp Lim, aku tahu perasaanmu og,wkwkwk).terus buat teman terbaik yang katanya dia sahabatku tak lain Syahreza Qur'ania Putri, mas gendut alias mas galang kakakku yang baik dan pinter, Anggita Restu Dewanti dan Sipiit (smoga kalian langgeng ya....), norma, Bu Sari yang rempong terus...hahaha(just kid bu...), cintaku Aulia, kalian is the best.
         Pagi hari aku udah dirundung sms seabreg, nanyain gmn kondisiku?kamu gpp kan? sekarang ada dimana?hahaha.....(berasa artis , wkwkwk).dan jawabanku " aku gpp, doakan aja aku selamat".malah parahnya aku sms-an ama Aulia "jangan mati dulu dong say, kan aku masih mau bercanda ria denganm…

DBD

sudah seminggu lebih aku sakit, ini hari ke 7 klo ga salah setelah senin yang lalu aku masuk UGD  karena dbd.
huh smwa org ribut sendiri, yang sakit aku yang bingung temen,orang tua, saudara, guru, wes semuanya yang kenal aku.hahahaha......
 Tapi aku seneng, ternyata banyak banget yang merhatiin aku.ternyata aku masih berharga bagi orang2 disekitarku.
Ni aku ceritain gimana pengalamanku sakit DBD.............
Hari Senin,12 September 2011 . seperti biasa aku masuk sekolah berseragam putih2 dan siap berangkat ke sekolah pagi2 banget tau kan stemba kayak gmn?apalagi ad yang namanya Pak Im**** (hahaha..., harus saya mention asma panjenengan "kata temen2 horor.....".hahaha just kid pak)
:)
dan hari ini aku dapet dispen untuk lomba debat bahasa Indonesia bareng anak2 debat yang lain (Halim, Rudi, Utari, Norma, Fathur) dibawah ampuan guru bahasa Indonesia Bu Sari, Bu Darti, Bu Kismi, Pak Budi dan tak ketinggalan Guru Bahasa Inggrisku yang paling keren SE-STEMBA Mr.Charna dan gur…