part H

~ Penelitian
Cinta G&G ~

Sebuah project konyol yang pernah terpikirkan oleh seorang bocah ingusan yang belum genap berusia 17th. ABG benar-benar masa suram alias suwung..haha. Ya....Aku mengajak Gita dalam  project diary yang aneh bin aneh lagi wes... Kita beri nama Diary G&G , G&G itu singkatan dari namaku dan Gita. Tak tau kenapa aku suka  huruf G, yaiyalah secara namaku berawalan huruf "G" juga angka 2 dan 1, #nek iki ojo takon (dalam bahasa Indonesia : kalau ini jangan tanyakan).

 

Tak sabar nih pengen nostalgia cerita, tapi untuk pihak-pihak terkait jangan sakit hati atau marah ya..ini hanya curhat masa lalu yang sudah berlalu, saat kami masih sangat labil,  jadi harap maklum oke . ^_^

............................................................................................................................................




Di sela-sela kebahagiaan atas kemenangan PSSI 1-0 atas Filiphina di Piala AFF tahun 2010, tepatnya pukul 21.12 WIB aku mulai menyusun strategi penelitian ini. Perjanjian konyol, alay bin lebay, yang ditandatangani melalui pesan singkat di handphone yaitu “Perjanjian Ghani & Gita”. Adapun isi perjanjiannya adalah :

 

 

 

             
            Sebenarnya aku malu mengajukan perjanjian itu (ih sok banget, padahal...ckckck), tapi mau gimana lagi? Untuk membuktikan teori-teori konyol  tentang cinta remaja dipikiranku itu hanya ada satu cara yaitu “p-r-a-k-t-e-k”. Jadi bisa dibilang Cinta Pertamaku Kelinci Percobaan. Kedengarannya jahat banget ya ? tapi ya sudahlah aku terima semua dengan lapang dada # loh? |:o| ... 


            Gini aja deh, biar aku tak dibilang jahat akan aku ceritakan semua rasa senang, sedih, susah, bangga, bingung, sebel, ya pokonya nano nano deh...... Pesan pertamaku ke kalian sobat, ambillah himah dari semua kejadian yang pernah kita alami, karena seperti  kata pepatah pengalaman adalah guru yang paling berharga”. Sok bijak ya?emang aku bijak : wekkkkk |:p|

 

 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar