Akan Terus Begini

Aku ga tau apa yang aku pikirin sekarang, yang pasti sekarang aku udah ngerasa bosen terus mikirin dia. Ga tau apa yang akan terjadi kalo kondisiku terus2an kayak gini, terpuruk , ga terarah, ga tau arah , ga teratur, dan semrawut.

Sebegitu besarkah pengaruhnya dalam hidupku?Ya! sampai mati jika aku masih melihat dia, dengan situasi yang masih sama. Aku akan terus berada dalam keterpurukan, tak bisa bangkit. Satu2nya cara, Aku harus pergi jauh dari dirinya, atau dia harus enyah darihidupku.

Tak ada yang bisa aku lakukan, bahkan melakukan hal kecil yang merupakan rutinitasku dulu, itu adalah hal  yang sangat sulit kulakukan. 

“Ya Allah...kumohon bantu hamba YA Allah Ya Rabb Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. Kusadari tak ada  hal yang lebih membahagiakan selain membuat kedua orangtuaku senang dan bangga, tak ada cinta yang menakjubkan selain cintaMu dan kedua orangtuaku, tak ada kemudahan selain atas pertolonganMu Ya Allah YA Rabb, terimakasih atas segala anugrahMu kepadaku dan ampunkanlah hamba yang tak pernah merasa cukup atas segala nikmat yang telah Engkau berikan.”

Aku ingin  merasakan sholat berjama’ah bersama kedua orangtuaku, juga adik2ku seperti keluarga orang2 baik. Aku ingin merasakan ketenangan dan ketentraman dalam keluargaku, seprti dulu Ya Allah, jika boleh hamba memohon agar Engkau kembalikan aku ke keadaan masa lalu yang penuh kebahagiaan dengan segala kecukupan bagi kedua orangtuaku dan aku. Engkau lah Yang Maha Adil dan Maha Berkehendak, tak ada satupun hal yang tak dapat Engkau lakukan. Aku yakin Engkau akan mengembalikan semua kebahagiaan yan g pernah aku rasakan dulu bersama kedua orangtuaku.

Komentar