Langsung ke konten utama

Akan Terus Begini

Aku ga tau apa yang aku pikirin sekarang, yang pasti sekarang aku udah ngerasa bosen terus mikirin dia. Ga tau apa yang akan terjadi kalo kondisiku terus2an kayak gini, terpuruk , ga terarah, ga tau arah , ga teratur, dan semrawut.

Sebegitu besarkah pengaruhnya dalam hidupku?Ya! sampai mati jika aku masih melihat dia, dengan situasi yang masih sama. Aku akan terus berada dalam keterpurukan, tak bisa bangkit. Satu2nya cara, Aku harus pergi jauh dari dirinya, atau dia harus enyah darihidupku.

Tak ada yang bisa aku lakukan, bahkan melakukan hal kecil yang merupakan rutinitasku dulu, itu adalah hal  yang sangat sulit kulakukan. 

“Ya Allah...kumohon bantu hamba YA Allah Ya Rabb Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. Kusadari tak ada  hal yang lebih membahagiakan selain membuat kedua orangtuaku senang dan bangga, tak ada cinta yang menakjubkan selain cintaMu dan kedua orangtuaku, tak ada kemudahan selain atas pertolonganMu Ya Allah YA Rabb, terimakasih atas segala anugrahMu kepadaku dan ampunkanlah hamba yang tak pernah merasa cukup atas segala nikmat yang telah Engkau berikan.”

Aku ingin  merasakan sholat berjama’ah bersama kedua orangtuaku, juga adik2ku seperti keluarga orang2 baik. Aku ingin merasakan ketenangan dan ketentraman dalam keluargaku, seprti dulu Ya Allah, jika boleh hamba memohon agar Engkau kembalikan aku ke keadaan masa lalu yang penuh kebahagiaan dengan segala kecukupan bagi kedua orangtuaku dan aku. Engkau lah Yang Maha Adil dan Maha Berkehendak, tak ada satupun hal yang tak dapat Engkau lakukan. Aku yakin Engkau akan mengembalikan semua kebahagiaan yan g pernah aku rasakan dulu bersama kedua orangtuaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profile Tokoh (Eko Pratomo Suyatno) : Ayah Berhati Malaikat

  Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini. Dalam posisinya seperti sekarang ini, boleh jadi kita beranggapan bahwa pria ini pasti super sibuk dengan segudang jadwal padat. Tapi dalam note ini saya tidak akan menyoroti kesuksesan beliau sebagai eksekutif. Karena ada sisi kesehariannya yang luar biasa!!!! Usianya sudah tidak terbilang muda lagi, 60 tahun. Orang bilang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, tapi Pak Suyatno masih bersemangat merawat istrinya yang sedang sakit. Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Dikaruniai 4 orang anak. Dari isinilah awal cobaan itu menerpa, saat istrinya melahirkan anak yang ke empat. tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Hal itu terjadi selama 2 tahun,

Berlapang Dada - Sekuat Karang

  Aku tidak boleh menangisi nasibku yang bersuamikan siapa. Ini pilihanku sendiri. Kalaupun pilihanku ini membuat hidupku susah dan hidup sengsara lagi seperti apa yang dialami orangtuaku dulu, semoga Alah kuatkan pundakku. Aku tak boleh meratapi apa yang terjadi padaku kemarin, saat ini ataupun yang terjadi di masa depan meski itu akan terasa pahit dan menyedihkan dijalani. Menangis hanya akan membuatku tidak berani menerima kenyataan dan takut unntuk melangkah maju meninggalkan beban yang ada di pundaku saat ini. Kalaupun aku melangkah untuk melepaskan beban di pundak yang nantinya hanya untuk berganti dengan beban lain yang mungkin lebih berat, berharap saja agar beban itu akan dibuatNya lebih ringan untuk dijalani. Allah, aku tak ingin menyesali keputusanku. Tuntun aku dan kuatkan aku untuk menjalani hari-hari esok sebagai seorang anak, seorang istri dan juga seorang ibu bagi anakku. Aku pasrahkan masa depan anak dan keluargaku padaMu Ya Allah. KepadaMu aku berserah.

cord d'bagindas empat mata

Empat Mata d'Bagindas [intro] E B C#m A 3x E B Biarkanlah diri ini C#m A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu C#m A Dirimu yang hadir di mimpiku [int] E B C#m A E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu C#m B Ku katakan aku cinta kamu A E Empat mata ku ingin bertemu C#m B Tuk ungkapkan isi di hatiku E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu