Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Miami Beach Top Party Hotels

Jiah....ASYIK DEDEk BAYI udah lahir

Gambar
Adek baru udah lahir 16 Januari 2012,  at williamboth, normal.  3,5kg. perempuan 


 namanya ............ hehehe, blum tahu aku.

PE ER dari PESEEk....

Gambar
Kog lagi2 sih......banyak amat yg ngasi pe er.Pesek lagi tuh ikut2an #huft :( Yaudah deh couse aku anak tajin jadi tak kerjain aja deh,.... hohoho

Permohonan di 01.58

tadinya aku bermaksud memposting about kanker otak , tapi setelah aku baca. jadi ngeri sendiri.
yang ada di benakku hanya ada doa "YA Allah beri hamba kesempatan unruk bisa mempunyai cita2" .
Ga tau apa yang sekarang harus aku lakukan , apa aku harus checkup atau membiarkan nya. Tapi aku mungkin ga akan kuat klo emang itu yang terjadi, aku ga tau apa aku siap dengan semua kenyataan ini.
Aku sadar Allah sangat sayang padaku, tapi kumohon Ya Allah jangan ambil aku terlalu cepat, biarkan aku bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat pada banyak orang. Hamba mohon cintailah hamba, hamba mohon jangan beri hamba ujian yang hamba tak sanggup menghadapinya. aamiin..

PR Lagi PR Lagi....Hedeh!#gubrak

Gambar
    Sebenernya ini ga boleh kan diumpan balik? Tapi yaudahlah aku jawab pertanyaannya di PRnya yang dikasi Shintia .     1.Apa nama film favorit kalian ? alasannya ? Merah Putih, Darah Garuda, Hati Merdeka, Harry Potter, Laskar Pelangi, Kabhi Kushi Kabhi Gham,Kal No Hano, Chaiya Chaiya, Mohabba Tain, de el el.         Alesannya : suka aja, bikin seneng, semangat, n mengajarkan tentang hidup    2.Siapa nama orang yang paling berharga buat hidup kalian ?         Mama    3.Apa makanan yang paling kalian benci ? PEte    4.Pilih pacar atau sahabat ? SAHABAT !.............    5.Pernah dikecewain ? sama siapa ? sebabnya ? namanya kecewa pasti sering, tapi aku ga mau ngerasa orang lain ngecewain, namanya siapa berarti ga ada, sebabnya apa wah...udah lupe ane..hehehehe    6.Pilih Raja Ampat apa Bunaken ? opo kui?aku rak kenal kabeh...     eh itu ndak pulau?aku ndak tau semua, milih mana ya? Aku coba Raja Ampat deh...    7.Pilih Lady Gaga apa Taylor Swift ? ga semua .... aku pilih hafidz aja deh....yang suar…

Kata Sipiit : Indahnya Iin

dreet...dreet....suara geter Hpku, ga tau berapa kali # tu puas Git!? "Mohon doanya untuk Iin Indah Istripah yang akan menjalani operasi hari ini di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta" sms dari Eky,   aku yang masih terbaring di tempat tidur gara2 tipes sontak terkaget campur bingung, gundah gulanak, ga taulah campur aduk pokonya. aku: "ha?sakit apa?kog sampai ke jakarta?" eky: "ga tau mbak, dia ga cerita."
tanpa pikir panjang aku buka leptop and tancepin modem, aku cari tau di fb dan akhirnya aku nemuin blognya. aku nyusurin satu2 cerita demi cerita. Aku bingung kog kagak ketemu2 ya?...#pikirku entah kenapa aku tiba2 inget sama Septi, akhirnya aku nyoba tanya dia. Cuma dapet jawaban : "coba baca PR yang aku kasi ke iin".
Sama aja ga ketemu2, tapi akhirnya aku nemu kata2 yang blesssss...............!!!!!!!!!
Keget, sumpah kaget banget! air mataku ga ketahan gatau tu dah ada brapa ember.lebai deng....ya pokonya ga nguat tau tentang itu. langsung aja aku …