Langsung ke konten utama

Ngerjain PR pas Sakit

emmm....lagi liburan, sakit pula. Enaknya ngapain ya?
Oh iya, aku punya tanggungan PR dari Leily nih. coba aku kerjain ya...





Nah katanya pertama kudu ngasih 11 sifat pribadi , nih: 
1. Pengen dicintai Allah
2. Baik, Ramah
3. Suka  berteman
4. ga tega-an, gampang nangis
5. takut klo dimarahi n dibenci orang
6. suka olahraga ekstrim : pencak silat >>>>> gelut
7. suka kebablasan kalo naik bus
8. pelupa berat
9. punya sakit kambuhan klo pas liburan
10. Pengen naikin haji bapak dan mama
11. Jadi orang sukses dunia dan akhirat


Sebenernya masih banyak sih sifat2ku yang lain, berhubung cuma suruh yebutin 11 doang.apa boleh buat...Sekarang aku mau jawab pertanyaannya


1. kota favorit??

Jawab : Semarang aja deh, tapi boong...hehehe, untuk menghargai kota kelahiran maksudnya

2. bedanya sepak bola ama bola sepak??


Jawab : Sepakbola = permainannya  , kalo     
         Bola Sepak = bolanya
    

3. apa profesi kalian??


Jawab : Pelajar-lah bu....

4. makanan aneh yang pernah kalian makan??


Jawab : Apa ya? lupa aku.

5. pemain timnas idola??


Jawab : ga ada, maksudku ga tau kayak gituan soalnya ga pernah nonton bola n ga   kenal  semua
6. apa hubungannya gajah n semut??


Jawab : aku tau....kalo pas pingsut itu hlo, gajah kan kalah sama semut

7. ibukota provinsi jateng??


Jawab : kota Domisili dan kelahiranku, alias Semarang

8. makanan khas makassar??


Jawab : SOTO

9. 1+25,6 berapa??


Jawab :  seingetku 26,6. bener to...

10. udah berapa lama ngeblog??


Jawab : blum ada 9 bulan 10 hari....hahaha: kayak emak2 hamil aja

11. kenapa bumi bentuknya bulat?? 


Jawab :  bukan bulat!, dulu pas smp ada soal : bumi berbentuk....
             trus aku jawab : bulat....,eh malah salah :(

Tu Leil, udah aku jawab, kudu coment lho...tanggungjawab dong jangan kayak guru2 sekarang : ngasi PR tapi kagak pernah dikoreksi. huft.....
aku mau lempar ke siapa ya yg belum dapet PR


1. Mardha - Story of Toel
2. gita  - Catatan Pesek
3. gilang - Catatan Sipit
4. Shintia - Shintia's Note





END ini pertanyaan dari Leily, dilempar ke aku, trus mau aku lempar ke temen2 semua


1. Siapa wanita tercantik yang pernah kalian temui?
2. Suka sama coklat? alesan?
3. Warung bakso mana yang jadi favorit kalian?
4. Pernah ga kamu jalan didepan segerombolan orang terus mendadak kalian kepleset atau kesleo ? gimana perasaanmu?
5. Pelajaran favorit disekolah?
6. Pilih temen atau pacar?
7. Pernah tidur terus nglindur? nglindurin apa?
8. Paling suka mie instan rasa apa?
9. Kalo udah gede or lulus pengen jadi apa?
10. Pernah ngga bikin ortu kamu nangis? kenapa? kamu minta maaf ngga?
11. Tipe cewek or cowok yang pantes buat pasangan ? 


Udah selesei tugasku sekarang .. haha ..
Makasiih semuanyaa.. :D
silahkan berbagi pada blogger lainya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profile Tokoh (Eko Pratomo Suyatno) : Ayah Berhati Malaikat

  Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini. Dalam posisinya seperti sekarang ini, boleh jadi kita beranggapan bahwa pria ini pasti super sibuk dengan segudang jadwal padat. Tapi dalam note ini saya tidak akan menyoroti kesuksesan beliau sebagai eksekutif. Karena ada sisi kesehariannya yang luar biasa!!!! Usianya sudah tidak terbilang muda lagi, 60 tahun. Orang bilang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, tapi Pak Suyatno masih bersemangat merawat istrinya yang sedang sakit. Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Dikaruniai 4 orang anak. Dari isinilah awal cobaan itu menerpa, saat istrinya melahirkan anak yang ke empat. tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Hal itu terjadi selama 2 tahun,

Berlapang Dada - Sekuat Karang

  Aku tidak boleh menangisi nasibku yang bersuamikan siapa. Ini pilihanku sendiri. Kalaupun pilihanku ini membuat hidupku susah dan hidup sengsara lagi seperti apa yang dialami orangtuaku dulu, semoga Alah kuatkan pundakku. Aku tak boleh meratapi apa yang terjadi padaku kemarin, saat ini ataupun yang terjadi di masa depan meski itu akan terasa pahit dan menyedihkan dijalani. Menangis hanya akan membuatku tidak berani menerima kenyataan dan takut unntuk melangkah maju meninggalkan beban yang ada di pundaku saat ini. Kalaupun aku melangkah untuk melepaskan beban di pundak yang nantinya hanya untuk berganti dengan beban lain yang mungkin lebih berat, berharap saja agar beban itu akan dibuatNya lebih ringan untuk dijalani. Allah, aku tak ingin menyesali keputusanku. Tuntun aku dan kuatkan aku untuk menjalani hari-hari esok sebagai seorang anak, seorang istri dan juga seorang ibu bagi anakku. Aku pasrahkan masa depan anak dan keluargaku padaMu Ya Allah. KepadaMu aku berserah.

cord d'bagindas empat mata

Empat Mata d'Bagindas [intro] E B C#m A 3x E B Biarkanlah diri ini C#m A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu C#m A Dirimu yang hadir di mimpiku [int] E B C#m A E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu C#m B Ku katakan aku cinta kamu A E Empat mata ku ingin bertemu C#m B Tuk ungkapkan isi di hatiku E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu