Ngerjain PR pas Sakit

emmm....lagi liburan, sakit pula. Enaknya ngapain ya?
Oh iya, aku punya tanggungan PR dari Leily nih. coba aku kerjain ya...





Nah katanya pertama kudu ngasih 11 sifat pribadi , nih: 
1. Pengen dicintai Allah
2. Baik, Ramah
3. Suka  berteman
4. ga tega-an, gampang nangis
5. takut klo dimarahi n dibenci orang
6. suka olahraga ekstrim : pencak silat >>>>> gelut
7. suka kebablasan kalo naik bus
8. pelupa berat
9. punya sakit kambuhan klo pas liburan
10. Pengen naikin haji bapak dan mama
11. Jadi orang sukses dunia dan akhirat


Sebenernya masih banyak sih sifat2ku yang lain, berhubung cuma suruh yebutin 11 doang.apa boleh buat...Sekarang aku mau jawab pertanyaannya


1. kota favorit??

Jawab : Semarang aja deh, tapi boong...hehehe, untuk menghargai kota kelahiran maksudnya

2. bedanya sepak bola ama bola sepak??


Jawab : Sepakbola = permainannya  , kalo     
         Bola Sepak = bolanya
    

3. apa profesi kalian??


Jawab : Pelajar-lah bu....

4. makanan aneh yang pernah kalian makan??


Jawab : Apa ya? lupa aku.

5. pemain timnas idola??


Jawab : ga ada, maksudku ga tau kayak gituan soalnya ga pernah nonton bola n ga   kenal  semua
6. apa hubungannya gajah n semut??


Jawab : aku tau....kalo pas pingsut itu hlo, gajah kan kalah sama semut

7. ibukota provinsi jateng??


Jawab : kota Domisili dan kelahiranku, alias Semarang

8. makanan khas makassar??


Jawab : SOTO

9. 1+25,6 berapa??


Jawab :  seingetku 26,6. bener to...

10. udah berapa lama ngeblog??


Jawab : blum ada 9 bulan 10 hari....hahaha: kayak emak2 hamil aja

11. kenapa bumi bentuknya bulat?? 


Jawab :  bukan bulat!, dulu pas smp ada soal : bumi berbentuk....
             trus aku jawab : bulat....,eh malah salah :(

Tu Leil, udah aku jawab, kudu coment lho...tanggungjawab dong jangan kayak guru2 sekarang : ngasi PR tapi kagak pernah dikoreksi. huft.....
aku mau lempar ke siapa ya yg belum dapet PR


1. Mardha - Story of Toel
2. gita  - Catatan Pesek
3. gilang - Catatan Sipit
4. Shintia - Shintia's Note





END ini pertanyaan dari Leily, dilempar ke aku, trus mau aku lempar ke temen2 semua


1. Siapa wanita tercantik yang pernah kalian temui?
2. Suka sama coklat? alesan?
3. Warung bakso mana yang jadi favorit kalian?
4. Pernah ga kamu jalan didepan segerombolan orang terus mendadak kalian kepleset atau kesleo ? gimana perasaanmu?
5. Pelajaran favorit disekolah?
6. Pilih temen atau pacar?
7. Pernah tidur terus nglindur? nglindurin apa?
8. Paling suka mie instan rasa apa?
9. Kalo udah gede or lulus pengen jadi apa?
10. Pernah ngga bikin ortu kamu nangis? kenapa? kamu minta maaf ngga?
11. Tipe cewek or cowok yang pantes buat pasangan ? 


Udah selesei tugasku sekarang .. haha ..
Makasiih semuanyaa.. :D
silahkan berbagi pada blogger lainya :D

Komentar