Ini Hidup Gue

Ini Hidup Gue


Lama ga nulis, aku sakit nih teman. Sekarang kamu tau ga , kalo aku punya  temen baru namanya tipes. Dia akan datang waktu aku kecapekan, lupa makan, dan kurang minum. atau lagi marah! 

Why? Kenapa marah dijadikan alasan timbulnya tipes?

Sorry bro, itu khusus aku. Aku ga boleh marah, makannya itu aku harus bener2  sabar. Kepengennya sih orang-orang di sekitarku juga ngertiin aku, dan ga bikin aku  emosi  biar aku ga marah. Tapi apa mau dikata, namanya orang beda-beda. Embok gue aja masih sering nyebelin, marah2 sendiri padahal aku diem aja dan ga ngomong apapun. Ya terserahlah, paling aku : sabar...sabar...sambil menghela napas panjangnggngggggg.......................... banget.

Tau apa yang aku rasain klo pas marah? Ni kepala rasanya huuuuuuuh........sakuiiit bener, berat, ni jidat rasanya kayak ada batu besar nempel di dalem. Trus mata rasanya mau merem saking sakitnya kepala, tenggorokan udah gatel buat ngeluarin batuk dan menarik semua udara dari dalam peru, wal hasil pasti muntah-muntah, air mata juga keluar, dan badanpun jadi lemas dan tempat terakhir adalah RUMAH SAKIT , dispensasinya ya paling puskesmas dengan harus berkali2 control, disuntik, dan masuk lab untuk lagi2 direnggut tu darah gue ditaroh pada alat yang kalo ga salah kata guru SD-ku dulu namanya mikroskop.

Bener2 ga enak kan ? susah juga kan jadi aku? 

Now! Aku dipaksa say good bye sama pedes, minyak,santan, gorengan,mie , ya pokoknya yang enak-enak lah. Tau makananku sekarang ?

There are bubur putih, roti tawar susu, telur rebus,kentang rebus, sayuran bebas santan dan bebas pedas, ya sebangsa yang lembek-lembek gitu. Lebih parah lagi aku suruh makan bubur bayi kayak sun and nestle gitu. Ihhhhhhhhhhh...sumpah ini nyiksa banget! Aku bukan bayi kenapa harus makan itu, apa ga ada pilihan lain?

Dan kamu pernah ngebayangin minum sirup cacing, atau lebih tragis lagi : makan cacing.? Wueeeeeeeeeek..............tau? aku mau disuruh makan ddan minuman dengan bahan dasar cacing. 

Sumpah deh, sampe2 aku nyeplos :  Allah kenapa hidup ini ga adil rasanya? Aku harus hidup kayak gini.

Tuh tuh tuh....ni perut udah kruesan kagak kuat nahan sakitnya usus ngerus usus yang lain. Udah waktunya aku minum obat yang ukurannya gede2 banget kayak pelurunya Marius yang kagak bisa nembak (dalam film Darah Garuda). Mungkin emang tu ukuran sengaja dibuat segede pelurunya Marius, untuk mengenang sejarah pahlawan jaman dulu kali ye?....
                                                                                                         25/12/2011, di kamar tengah

Komentar