Langsung ke konten utama

DBD2

           setelah itu aku pulang naik taxi dari RS.Karyadi aku lupa tepatnya jam berapa soalnya udah malem.Tak dinyana-nyana , ternyata eh ternyata temen2ku yang masih pada di sekolah itu ribut mau nyusul aku ke rumah sakit ,malem itu.Thanks banget buat Halim yang udah mau ngabari pak Rasno walaupun aku nyuruhnya ngabari Pak Im,hahaha....(gpp Lim, aku tahu perasaanmu og,wkwkwk).terus buat teman terbaik yang katanya dia sahabatku tak lain Syahreza Qur'ania Putri, mas gendut alias mas galang kakakku yang baik dan pinter, Anggita Restu Dewanti dan Sipiit (smoga kalian langgeng ya....), norma, Bu Sari yang rempong terus...hahaha(just kid bu...), cintaku Aulia, kalian is the best.
         Pagi hari aku udah dirundung sms seabreg, nanyain gmn kondisiku?kamu gpp kan? sekarang ada dimana?hahaha.....(berasa artis , wkwkwk).dan jawabanku " aku gpp, doakan aja aku selamat".malah parahnya aku sms-an ama Aulia "jangan mati dulu dong say, kan aku masih mau bercanda ria denganmu" dan jawabanku adalah "hahaha.....kan enakan di surga, cint" .
gantian sekarang Mas Firman, "kamu gpp kan ghan?" dengan berat hati aku jawab "iya gpp, cuma kemarin masuk ugd" (mana katanya mau kasi oleh2 kog ga nyampe2?, sampai udah pulang ke kalimantan lagi ,huuuuu....)
:) 
Sekarang Gita atau pesek :
g: oma rumahmu mana
a: rumah yang mana?
g: ya kamu sekarang dmn?
a: di pucang
g: alamatnya?
a: jl.Pucang Sentosa Barat no.8.ada apa to?
g: aku mau jenguk kamu.
a: oh yaudah, jangan lupa bawa jus jambu ya..(hahaha...ngarep banget)

dan skitar jam 2 an Kempo sms: ghan, alamat rmhmu mana?
a: jl.pucang sentosa barat no 8.(udah apal kan sekarang).nopo?
dan tidak dijawab...

tak lama kemudian, eh lamu juga deng wong satu jam kemudian og.....gita dan sipit datang, ternyata disusul oleh serombongan geng motor rak jelas (temen2 sekelas: kempo, ikhwan, irom, dedy, ferik, alfi, black (oriza), nurul bibeh, egha, gempol, syapa lagi ya? trus disusul mardha ).untk mardha thank you so much udah mau jauh2 naik angkot buat jengukin aku doang.mreka membawa 2 pack buavita dan 1 pack susu ultra....tapi ludes adku buka 1 buat temen2 ku tersayang itu.ada memey yang datang via sms, ganang via fb, shinti, dll.
malemnya ada syahreza dan mas gantnya yaitu Bayu Febri yang baik hati, tidak sombong, suka menabung, dan kata dia pendiem yang baru jadian itu.mreka bawa jambu merah ga tau tu berapa kilo?
            Huh , kalo kayak gini rasanya pengen sakit terusssss hahahaha........
ada mas udin yang nanyain tiap malem, dia pacarnya Leyli beruntung banget mereka berdua bisa saling melengkapi dan mnjga hati walau di tempat yang berbeda tapi satu alam.
:)
ya gitulah pokoknya aku sayang kalian semua..........
Smoga Allah slalu menyayangi dan mencintai kalian semua..........
Kalian adalah harta paling berharga yang kumiliki, tak sis2 ortuku memberiku nama Ghani (kaya) krn memang aku kaya akan cinta yang kaian beri padaku,..
:)
untuk yang lain Mas ARief Rahman kakku tersayang yang paling ganteng yang lagi di Bandung, Mas Te yang di jogja, Guru2 MPDU dan jurusan TKJ yang ga aku sebut, anak rohis,anak annisa, anak prkas, anak osis (Mizar trutama), anak TGB, adek2 klsku , pokoknya yang udah perhatian sama aku.Aku sayang kalian....do'aku slalu menyertai kalian selamanya.
:)
Sekarang aku udah membaik, tapi  besuk senin aku blum bisa masuk soalnya ga dibolehin ortu, nanti aku ndoyong lagi....besuk selasa baru bisa masuk.Untk temen2ku yang mau pertempur menghadapi lawan2 kita di olimpiade,lks, debat, pokoknya semua lomba .Semangat ya........, aku slalu mndoakan kalian smoga diberikan yang terbaik .Aamiin
:)


                                                                                                          Salam manis slalu
                        

                                                                                                        Ghani Sana Absari




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profile Tokoh (Eko Pratomo Suyatno) : Ayah Berhati Malaikat

  Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini. Dalam posisinya seperti sekarang ini, boleh jadi kita beranggapan bahwa pria ini pasti super sibuk dengan segudang jadwal padat. Tapi dalam note ini saya tidak akan menyoroti kesuksesan beliau sebagai eksekutif. Karena ada sisi kesehariannya yang luar biasa!!!! Usianya sudah tidak terbilang muda lagi, 60 tahun. Orang bilang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, tapi Pak Suyatno masih bersemangat merawat istrinya yang sedang sakit. Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Dikaruniai 4 orang anak. Dari isinilah awal cobaan itu menerpa, saat istrinya melahirkan anak yang ke empat. tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Hal itu terjadi selama 2 tahun,

Berlapang Dada - Sekuat Karang

  Aku tidak boleh menangisi nasibku yang bersuamikan siapa. Ini pilihanku sendiri. Kalaupun pilihanku ini membuat hidupku susah dan hidup sengsara lagi seperti apa yang dialami orangtuaku dulu, semoga Alah kuatkan pundakku. Aku tak boleh meratapi apa yang terjadi padaku kemarin, saat ini ataupun yang terjadi di masa depan meski itu akan terasa pahit dan menyedihkan dijalani. Menangis hanya akan membuatku tidak berani menerima kenyataan dan takut unntuk melangkah maju meninggalkan beban yang ada di pundaku saat ini. Kalaupun aku melangkah untuk melepaskan beban di pundak yang nantinya hanya untuk berganti dengan beban lain yang mungkin lebih berat, berharap saja agar beban itu akan dibuatNya lebih ringan untuk dijalani. Allah, aku tak ingin menyesali keputusanku. Tuntun aku dan kuatkan aku untuk menjalani hari-hari esok sebagai seorang anak, seorang istri dan juga seorang ibu bagi anakku. Aku pasrahkan masa depan anak dan keluargaku padaMu Ya Allah. KepadaMu aku berserah.

cord d'bagindas empat mata

Empat Mata d'Bagindas [intro] E B C#m A 3x E B Biarkanlah diri ini C#m A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu C#m A Dirimu yang hadir di mimpiku [int] E B C#m A E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu C#m B Ku katakan aku cinta kamu A E Empat mata ku ingin bertemu C#m B Tuk ungkapkan isi di hatiku E B Berikanlah aku waktu C#m A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau C#m A B Untuk katakan cinta padamu F#m B Hati ini takkan bisa F#m B Lebih lama tuk memendam rasa [chorus] A E Empat mata bicara padamu